Home / Liga Inggris / City Ganggu Chelsea Soal Pjanic

City Ganggu Chelsea Soal Pjanic

Juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea dipastikan bakal segera mendapatkan saingan untuk bisa mengamankan gelandang andalan AS Roma yakni Miralem Pjanic. Dipaparkan pada awal minggu ini jika Pjanic sendiri telah pergi ke London, tidak lama sesudah The Blues meresmikan nama Antonio Conte untuk jadi pelatih anyar mereka pada kompetisi musim depan nanti.

Dari yang dilansir La Gazzetta dello Sport mengabarkan jika tim yang berasal dari London Barat itu tengah meminati tanda tangan dari pemain yang berasal dari Bosnia itu, tetapi mereka bakal mendapatkan saingan dari dua tim besar di Eropa, Manchester City serta Paris Saint-Germain.

AS Roma sendiri kini diberitakan telah siap untuk melepas pemainnya semisal ada tim yang bersedia untuk menebusnya dengan banderol 35 juta euro.

Tak hanya berminat dengan Pjanic saja, nama gelandang I Lupi yang lain seperti Radja Nainggolan, kini juga diberitakan tengah membuat Conte kepincut untuk merekrutnya.

Untuk Conte sendiri diketahui pelatih asal Italia ini telah meneken kontrak dengan durasi tiga tahun ke depan dengan The Blues serta bakal mengawali kiprahnya di Stamford Bridge setelah melatih timnas Italia di gelaran Piala Eropa 2016.

About admin