Home / Liga Italy / Cesare Prandelli Rindu Dengan Riccardo Montolivo

Cesare Prandelli Rindu Dengan Riccardo Montolivo

Cesare Prandelli Rindu Dengan Riccardo Montolivo

agenbettingsbobet.org – Cesare Prandelli, sang pelatih Timnas Italia, mengatakan bahwa sekarang timnya merasakan dampak dari hengkangnya seorang Riccardo Montolivo.

Sebagaimana diketahui bahwa kapten AC Milan tersebut harus dikeluarkan dari skuat Piala Dunia 2014 sebab mengalami cedera parah pada saat Gli Azzurri berlaga dengan skor seri tanpa gol melawan Republik Irlandia.

Walaupun demikian, sekarang ini eks nakhoda Fiorentina itu telah menemukan sejumlah formula baru, guna menambal hengkangnya Montolivo. Suatu hasil yang didapat setelah La Nazionale berlaga seri dengan skor 1-1 oleh Luksemburg, hari Kamis 5 Juni dini hari WIB.

“Sudah jelas bahwa kami kehilangan sosok yang telah bersama kami selama bertahun-tahun. Akan tetapi pada sekarang ini kami harus mempertimbangkan sejumlah hal lain, semisal posisi Candreva dan juga saya dapat melihat sejumlah hal menarik,” ungkap Prandelli, seperti yang dikutip dari Goal Italia.

“Mario Balotelli mempunyai dua peluang yang bagus pada babak pertama dan mempunyai satu peluang lagi pada saat Antonio Cassano masuk. Kami harusnya lebih ganas pada saat masuk ke dalam kotak penalti lawan, sebab kami mempunyai lebih banyak gelandang di lini tengah,” pungkasnya.

About admin