Home / Liga Spanyol / Carlos Kameni Membuat Gila

Carlos Kameni Membuat Gila

Carlos Idriss Kameni, penjaga mistar yang dimiliki oleh Malaga, selalu membuat Barcelona menjadi frustasi, kala Barcelona bertemu lawan Malaga FC.

Malaga keluar dari Stadion Camp Nou dengan mengantongi satu poin, meskipun mereka bermain imbang kala menjadi tim tamu Barcelona. Bagaimana tak membuat jengkel, anak asuh Enrique, melakukan 28 tembakan ke gawang Malaga.

Namun sembilan tembakan diantaranya berhasil dimentahkan oleh penjaga gawang Malaga, Kameni. Karena Barca tak pernah melesatkan tembakan sebanyak itu, dan tak satu pun yang membuahkan gol. Padahal mereka main di kandang sendiri.

“Bukan hal mudah melawan menahan serangan yang dibangun oleh Barcelona, bukan hanya ngomong soal taktik, namun juga stamina. Saya sempat kewalahan menahan tembakan yang dilancarkan Barca, bahkan ada beberapa yang luka,” ucap Kameni.

Namun Kameni merupakan kiper yang sangat diantisipasi oleh Barcelona dalam setiap laganya melawan Malaga, karena dia selalu berhasil membaca tembakan yang dilancarkan Barcelona. Tapi Barcelona, mereka berusaha sekuat tenaga demi membobol gawang yang dijaganya.

About admin