Home / Berita Umum / Barbie Kumalasari Sesalkan Rey Utami-Benua Tak Edit Vlog Ikan Asin

Barbie Kumalasari Sesalkan Rey Utami-Benua Tak Edit Vlog Ikan Asin

Barbie Kumalasari Sesalkan Rey Utami-Benua Tak Edit Vlog Ikan Asin – Barbie Kumalasari akui terkejut sesudah vlog ‘ikan asin’ tampil di kanal YouTube ‘Rey Utami & Benua’. Kumalasari menyesalkan Rey Utami tidak mengeditnya pengakuan suaminya, Galih Ginanjar, dalam vlog itu.

“Menurut Kumalasari, tidak dipotong lanjut semua,” kata pengacara Galih Ginanjar, Rihat Hutabarat, waktu dihubugi, Sabtu (13/7/2019).

Kumalasari sempat juga protes Rey Utami sesudah lihat vlog itu diupload di kanal YouTube ‘Rey Utami & Benua’. Kumalasari sudah sempat sayangkan Rey Utami yang tidak mengeditnya video hingga dia langsung meminta meniadakan video itu.

“Karena itu sesudah berapakah minggu selanjutnya, si Kumala melihat, tetapi langsung protes, mengapa ditayangin semua, adakah dari kesepakatan kita (Galih-Kumala),” tuturnya.

Keinginan Kumalasari untuk meniadakan video itu dikerjakan jauh sebelum Fairuz A Rafiq memberikan laporan Galih Ginanjar ke polisi. Kumalasari mengerti video itu akan memiliki masalah di masa datang.

“Itu memang meminta di turunkan jauh sebelumnya ada laporan itu,” katanya.

Sesudah vlog itu ramai dibicarakan publik serta Fairuz melapor, baru Rey Utami baru meniadakan beberapa video itu.

“Dihapusnya baru sesudah ada laporan itu,” katanya.

About penulis77