Home / Berita Bola / Ansu Fati Di Gadang Gadang Bakal Jadi Penerus Lionel Messi Di Barcelona

Ansu Fati Di Gadang Gadang Bakal Jadi Penerus Lionel Messi Di Barcelona

Ansu Fati Di Gadang Gadang Bakal Jadi Penerus Lionel Messi Di Barcelona – Lionel Messi udah demikian menempel dengan club raksasa sepakbola asal Spanyol, Barcelona. Bagaimna tak, selama karir sepakbola profesionalnya serta masih berbuntut hingga sampai waktu ini, Messi melaluinya di club berpredikat Blaugrana itu.

Messi udah berubah menjadi satu diantaranya pemain paling besar yang sudah pernah menghiasi permainan indah di Barcelona sampai bawa club menggapai beraneka kemajuan. Jadi pengagum sepakbola, tak terlihat yang pingin pemain berpredikat La Pulga itu pensiun.

Akan tetapi, waktu-waktu itu sudah pasti hasilnya hendak ada. Waktu Messi hasilnya hendak menggantung sepatu, Barcelona sudah pasti mesti cari pemain yang dapat menambahkan warisan darinya. Terlihat sejumlah nama yang diyakini dapat mengerjakan itu. Berikut lima pemain dapat teruskan warisan Lionel Messi di Barcelona :

5. Riqui Puig

Di barisan ke-5, terlihat nama Riqui Puig. Ia sebagai lulusan akademi Barcelona, ialah La Masia. Puig berubah menjadi alumnus La Masia yang sangatlah dihormati lantaran udah berubah menjadi satu diantaranya pemain muda punya bakat. Puig tawarkan semua keahlian yang dibutuhkan buat satu orang pemain untuk jadi muka club.

Ia yaitu gelandang tengah dengan keahlian dribbling yang fantastis serta kapabilitas menggapai assist. Pergerakan Puig memperingatkan banyak pengagum dengan gelandang tumpuan Barcelona, Andres Iniesta. Tak terlihat kecurigaan kalau Barcelona pingin membela Puig buat beberapa tahun kedepan. Orang lantas barangkali memandang Puig pimpin barisan tengah Blaugrana sehabis Messi pensiun.

4. Francisco Trincao

Sesudah itu, terlihat nama Francisco Trincao. Ia yaitu pemain sayap kanan yang tetap berumur demikian muda, ialah baru beranjak 20 tahun. Sudah pasti, ini bikin Trincao berubah menjadi harapan cerah buat hari depan.

Ditambah lagi, Trincao udah berubah menjadi pemain yang sangatlah kreatif. Ia udah turut serta langsung dalam 16 gol di semua laga musim ini. Tipuan Trincao buat kalahkan pemain bertahan serta lari menuruni hendak memperingatkan banyak faksi dengan pribadi Messi muda.

3. Carles Alena

Tidak cuman Trianco serta Puig, nama Carles Alena pula dikatakan berkesempatan menambahkan warisan dari Messi di Barcelona. Lantaran, dia sebagai satu diantaranya pemain muda punya bakat yang datang dari akademi club.

Alena dianggap melambangkan kwalitas alumnus La Masia dalam semua perihal yang dikerjakannya. Baik itu dribbling, umpan, maupun kontrol yang fantastis pada bola, Alena bisa mengikat semua.
Akan tetapi saat ini,Sabung Ayam Barcelona tengah berkirim Alena ke Real Betis dengan posisi utang supaya pemain memperoleh bertambah banyaknya waktu tanding.

2. Frenkie De Jong

Di barisan ke dua, terlihat Frenkie de Jong. Nama gelandang asal Belanda ini pula ikut dipertimbangkan buat menambahkan warisan Messi di Barcelona dikarenakan laganya yang cakap dalam produksi si kulit bunda

Tidak serupa dengan Puig maupun Alena sebagai lulusan La Masia, De Jong datang dari akademi sepakbola tenar di Ajax. Kontrol bola serta pergerakannya sangatlah menakjubkan.win88bet Penciptaan area serta visi permainan De Jong yaitu suatu yang dibanggakan oleh Messi. Meskipun baru memberikannya 4 gol terhadap Barcelpna pda musim ini, dia konsisten berubah menjadi pemain yang sangatlah dibutuhkan club.

1. Ansu Fati

Paling akhir, terlihat nama Ansu Fati. Ia udah berubah menjadi pujaan banyak pengagum. Fati dapat dikatakan satu diantaranya bintang muda paling cemerlang pada musim ini. Ia memperoleh peluang pertamanya di bawah Ernesto Valverde serta tampil gak tidak sesuai harapan.

Fati udah main serta berlatih dengan Messi saat beberapa saat saat ini, meskipun ia masih main pokok di Club B. Akan tetapi, beberapa perihal sensasional yang udah sukses diukirnya. Dia bahkan juga berubah menjadi pembuat gol termuda dalam peristiwa Liga Champions serta Liga Spanyol. Kelihatannya, club hendak memercayakan Fati buat menyambung warisan di beberapa tahun kedepan.

About admin