Home / Berita Bola / Allegri Tanggapi Sikap Douglas Costa

Allegri Tanggapi Sikap Douglas Costa

Allegri Tanggapi Sikap Douglas Costa – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengkritik anak didiknya Douglas Costa yang lakukan tingkah laku tidak terpuji saat melawan Sassuolo di minggu ke empat Seri A Italia 2018/2019, Minggu (16/9/2018)

Kemenangan 2-1 Juventus di pertandingan itu dinodai dengan tindakan jelek yang dikerjakan Costa. Pemain dari Brasil ini tertangkap video assistant referee (VAR) meludahi gelandang Sassuolo, Federico Di Francesco di menit ke-93.

Insiden itu berlangsung sebelumnya setelah ke-2 pemain bertikai serta beradu mulut. Costa yang kesakitan sesudah mendapatkan terjangan dari Federico Di Francesco tidak dapat meredam emosinya. Wasit yang lihat siaran lagi langsung memberi kartu merah pada pemain 28 tahun.

Pelatih Allegri juga menyayangkan aksi yang dikerjakan Costa. Dalam satu konfrensi wartawan sesudah laga, Allegri mengkritik pemain yang berposisi menjadi winger itu.

” Mungkin dia kesal pada pelanggaran awal mulanya, tetapi itu semestinya bukan jadi permasalahan, sebab ini betul-betul tidak bisa berlangsung. Satu perihal yang perlu dijauhi ialah anda jatuh sebab hasutan, ” kata Allegri diambil dari Sky Sport, Senin (17/9/2018)

” Kami seharunya dapat cetak gol ke-3, tapi demikian sebaliknya kami mulai bermain menjadi individu di terakhir laga. Kami berusaha untuk menggiring bola melalui kebanyakan orang. Ini membuat lawan jadi yakin diri lantas bereaksi dengan jelek serta memancing emosi anda. Lalu Anda memperoleh keadaan seperti Douglas Costa, ” ujarnya.

About admin