Home / Berita Bola / Alasan Besar Gareth Bale Ingin Ke MLS

Alasan Besar Gareth Bale Ingin Ke MLS

Alasan Besar Gareth Bale Ingin Ke MLS – Gareth Bale tertarik buat main di Major League Soccer (MLS) suatu saat. Dia menilainya MLS ini berubah cukup sangat cepat dalam sekian tahun terakhir.
Kontrak Bale di Real Madrid masih tinggal sampai Juni 2022. Tapi, berita kalau dia pingin cabut dari Santiago Bernabeu udah banyak terdengar mulai sejak awal musim ini.

Dia diadukan sempat pernah hampir masuk dengan club China,Agen Sbobet88 Jiangsu Suning. Meskipun lantas transfer itu hasilnya gagal dikira lantaran Madrid malas melepas pria 30 tahun.

Klub-klub MLS pula dimaksud menyimpan animo terhadap kapten tim nasional Wales itu. Bale sendiri gak tutup peluang buat main di MLS suatu saat.

Dia menyatakan tertarik main di MLS lantaran kempetisi ini berubah cukup sangat cepat. Hal semacam itu ditampakkan dengan kian sejumlah pemain lulusan club kampiun Eropa yang main disana.

” Saya sangatlah menyenangi liga itu. Mereka udah berubah sangat cepat dalam sekian tahun terakhir. Standard mereka berubah menjadi jauh lebih bagus, club pula lebih bagus, begitu juga layanan serta stadion, ” papar Bale dalam podcast Hat-trick dilansir dari AFP.

” Sewaktu kami main di pramusim, kami menjalani pertandingan yang cukup sukar… ini liga yang terus berubah serta masih hendak berubah

” Kian sejumlah pemain yang pingin ada ke Amerika serikat saat ini.http://167.114.18.218/~win88com/ Saya pastinya tertarik pula oleh karena itu, ” katanya.

Kesempatan Bale buat ganti dari Madrid akhir musim kelak termasuk cukup besar. Mengingat, dia gak lagi berubah menjadi pilihan pokok Zinedine Zidane. Bale musim ini baru membungkus 3 gol dari 18 tampilan sebelum sebelum laga di Eropa distop lantaran endemi Virus Corona.

About admin