Home / Berita Umum / AKBP Yusuf Di Serahkan Ke Mabes Polri Untuk Pemeriksaan Lebih Lanjut

AKBP Yusuf Di Serahkan Ke Mabes Polri Untuk Pemeriksaan Lebih Lanjut

AKBP Yusuf Di Serahkan Ke Mabes Polri Untuk Pemeriksaan Lebih Lanjut – Polda Jawa Barat udah menyerahkan AKBP M Yusuf, polisi yg menendang ibu-anak, ke Mabes Polri. Dalam perlakuan perkara ini, Polda Ja-bar cuma mengamankan serta tak mengerjakan pengecekan.

” Gak dikontrol disini, kita cuma mengamankan saja. Udah diserahkan ke Mabes (Polri). Buat (pengecekan) sesudah itu itu kelak tekhnis. Apakah di Babel atau di Mabes, ” kata Kabid Humas Polda Ja-bar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kala dihubungi, Jumat (13/7/2018).

Truno mengemukakan, sejak mulai video itu viral, Bid Propam Polda Bangka Belitung benar-benar bakal periksa polisi yg menjabat Kasubdit Kilas Dit Pam Obvit Polda Babel itu. Akan tetapi nyata-nyatanya, AKBP Yusuf udah ajukan izin ke Bandung buat mengelola kuliah anaknya.

” Lantaran Polri perlakuan pada pelaku anggota pastinya diperlukan percepatan. Kala pengin dikontrol di Babel, AKBP Y lagi tengah izin ke Bandung mengelola kuliah anaknya. Lantaran kondisinya diperlukan percepatan, jadi kita meyakinkan apa benar berada pada Bandung, ” kata Truno

Kala dikilas-balik, anggota Propam Polda Ja-bar selanjutnya menemukannya AKBP Yusuf yang barusan pagi. Dia secara langsung ditangkap ke Polda Ja-bar.

” Kita amankan benar yg terkait berada pada Bandung. Pokoknya benar di Bandung, udah diserahkan ke Mabes, ” jelasnya.

Dikabarkan awal mulanya, berlangsung pencurian ini di minimarket Apri-Mart punya AKBP M Yusuf pada Rabu (11/7). Desy (42) tepergok karyawan minimarket kala mengambil susu serta barang yang lain. Sehabis ketahuan, Desy secara langsung dikontrol AKBP M Yusuf di area.

Akan tetapi, kala pengecekan, Desy berbarengan kawan wanita serta anaknya alami penganiayaan dari M Yusuf. Desy ditendang serta anaknya dipukul.

About admin