Home / Liga Italy / Adriano Galliani: Michael Essien Bidikan Bagus Bagi Clarence Seedorf

Adriano Galliani: Michael Essien Bidikan Bagus Bagi Clarence Seedorf

Adriano Galliani: Michael Essien Bidikan Bagus Bagi Clarence Seedorf

agenbettingsbobet.org – Adriano Galliani, wakil Presiden AC Milan yakin bahwa Michael Essien akan menjadi gelandang yang sempurna bagi sang pelatih baru yaitu Clarence Seedorf yang tengah mengembangkan sistem permainannya.

Sebagaimana diketahui, pemain dari Ghana itu baru saja diambil dari Chelsea. Kubu Rossoneri belum memberitahukan mengenai transfer sang gelandang secara resmi. Pernah diberitakan bahwa Milan cuma meminjam, sekarang ini ada berita yang menyebutkan bahwa Essien ditransfer secara cuma-cuma.

“Pengejaran Essien sudah berjalan selama beberapa bulan terakhir. Menurut saya, Essien cocok jika masuk dalam sistem permainan Clarence. Dia bagus untuk bermain di depan pemain belakang dan dia juga bisa berlaga di Liga Champions,” ungkap Galliani.

“Saya percaya bahwa Essien dapat menjadi andalan. Sulley Muntari akan menjadi rekannya di sini. Riccardo Montolivo tidak ikut bermain dalam dua pertandingan di Liga Champions. Jadi kami membutuhkan pemain,” ucap Galliani.

Itu artinya Milan sampai saat ini telah menggaet tiga pemain baru seusai kedatangan Essien, Adil Rami, dan Keisuke Honda. Saat ditanya apakah Milan akan muncul lagi di jendela transfer pada bulan Januari ini, jawaban Galliani adalah “Sepertinya begitu. Kita lihat saja nanti.”

About admin