Home / Uncategorized / 2 Anak Remaja Dicabuli Serta Di Rekam Ayah Kandung Saat Mandi

2 Anak Remaja Dicabuli Serta Di Rekam Ayah Kandung Saat Mandi

2 Anak Remaja Dicabuli Serta Di Rekam Ayah Kandung Saat Mandi – mencabuli dua anak kandungnya waktu tengah tertidur. Perbuatan tidak terpuji itu dikerjakannya sepanjang satu tahun lebih serta nyaris tiap-tiap malam di tempat tinggalnya lokasi Pesing Gadog, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bukannya melindungi serta membuat perlindungan putrinya, Ruhendi (32) tega Ke-2 korban semasing berinisial LP (16) yang duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) serta L (14) yang masih tetap duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) . Mereka mengakui dicabuli oleh orang tuanya waktu tengah tertidur.

” Bukan sekedar menggerayangi badan anaknya, aktor juga merekam beberapa korban waktu tengah mandi dalam kondisi telanjang, ” kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Marbun, Selasa (28/11) .

Marbun bercerita, perbuatan bejad itu dikerjakannya nyaris tiap-tiap malam saat anaknya tengah tertidur serta waktu sang istri tertidur nyenyak. Lalu ia segera menggerayangi sisi dada serta kemaluan korban.

” Mereka ini (korban) pernah berontak tetapi mereka cuma dapat pasrah waktu diancam dengan beragam pengucapan oleh sang bapak, ” katanya.

Tetapi, karna tidak tahan dengan tingkah laku ayahnya, ke-2 korban pada akhirnya membulatkan tekad mengadu pada RO (32) , ibu kandung korban pada Minggu (26/11) . LP mengakui sudah dicabuli ayahnya mulai sejak masih tetap duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) sedang L mulai sejak satu tahun paling akhir.

” Pada akhirnya ibunya ini mengadu ke kantor Polsek Kebon Jeruk untuk buat laporan, ” tuturnya.

Marbun menyebutkan, korban adalah anak pertama serta ke-2 dari empat bersaudara. Aktor pada akhirnya di tangkap di tempat tinggalnya tanpa ada perlawanan Senin, (27/11) malam.

” Waktu di tangkap aktor segera mengaku perbuatan bejadnya. Semalam telah saya tangkap tapi ayah Kapolres (Kombes Royce Harry Langie) minta di dorong ke Polres mas, jadi saya tidak dapat detil kontrol, ” ujarnya.

About editor